Scroll to Top

Jenson Button Pernah Ditawari Kontrak Oleh Ferrari

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 02 Apr 2012

Jenson-Button and fernando alonso

Terungkap fakta menarik bahwa juara dunia formula satu musim 2009, Jenson Button, sempat ditawarkan sebuah kontrak oleh tim Scuderia Ferrari pada musim 2011 lalu.

Button ditawarkan posisi sebagai pengganti Felipe Massa yang hingga saat ini penampilannnya tidak kunjung membaik pasca nyaris menjadi juara dunia di tahun 2008. Akan tetapi, kemudian Button memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Mclaren dan kembali bersanding dengan Lewis Hamilton.

Button mengaku senang menikmati tantangan yang diberikan oleh rekan satu timnya tersebut. Namun, ia tidak menampik bahwa menjadi rekan Fernando Alonso akan menjadi suatu prospek yang menarik.

“Jika Lewis tidak ada di F1, misalnya, secara personal saya merasa akan menarik memiliki Fernando sebagai rekan satu tim”, ujar Button. “Fernando sangat berbakat, ia adalah dua kali juara dunia, ia cepat.”

“Apa ia adalah yang tercepat di olahraga ini? Mungkin tidak, dan ia pun mungkin akan mengatakan hal yang sama, tetapi ia sangat intelejen.”

“Dalam beberapa hal kami mirip, dalam hal lain kami jelas tidak sama. Salah satu kesamaan kami adalah menginginkan sebuah tim berada di sekitar kami. Kami membutuhkan dukungan untuk mendapatkan sesuatu.”

“Jadi, yah, akan menarik bekerja bersamanya. bekerja dan menjadi musuh, yang saya yakini akan seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda