Scroll to Top

Javier Zanetti Tak Bisa Lupakan Jose Mourinho

By Aditya / Published on Monday, 02 Apr 2012

Javier Zanetti - Jose Mourinho

Kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku tidak akan bisa melupakan sosok Jose Mourinho. Kenangan bersama pelatih asal Portugal yang membawa La Beneamata ke puncak kejayaan beberapa tahun silam itu masih sangat terpatri di hati para punggawa Inter Milan.

”Seorang seperti dirinya (Jose Mourinho) jelas tidak akan pernah terlupakan dengan apa yang telah ia lakukan bersama Nerazzurri, dengan semua kenangan yang kami miliki,” kata Javier Zanetti.

Bek kawakan yang tetap prima di usianya yang ke-38 ini tentu saja tidak bisa melupakan sosok Jose Mourinho. Selaku kapten tim, tak heran jika Javier Zanetti dekat dengan pelatih berjuluk The Spesial One itu.

Namun, pemain gaek asal Argentina ini pun mengajak untuk menatap masa depan bersama pelatih baru yang belum lama ini terpilih untuk menukangi Inter Milan, yakni Andrea Stramaccioni. Pelatih yang usianya 2 tahun lebih muda dari Javier Zanetti itu diharapkan mampu membawa Inter Milan ke jalur yang benar.

”Sekarang kita semua memiliki Andrea Stramaccioni. Kami harus memastikan bersama dirinya untuk bisa finish sebaik mungkin dari yang bisa kami capai,” tandas Javier Zanetti yang sudah berkostum Inter Milan sejak tahun 1995 ini.

Kendati sempat diragukan karena belum punya banyak pengalaman, debut Andrea Stramaccioni bersama Inter Milan berakhir manis. Di laga perdananya mendampingi Javier Zanetti dan kawan-kawan, Andrea Stramaccioni berhasil membawa timnya mengalahkan Genoa dengan skor 5-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda