Scroll to Top

Juventus Incar Arjen Robben dan Angel Di Maria?

By Aditya / Published on Monday, 02 Apr 2012

Juventus

Meskipun kompetisi Liga Italia Serie A musim ini belum selesai, Juventus tampaknya sudah tidak sabar untuk berburu pemain yang akan mengisi skuadnya di musim depan. Yang mengejutkan, tim Nyonya Tua dikabarkan telah membidik sejumlah pemain bintang untuk sektor penyerang sayap.

Padahal, musim ini saja winger yang menghuni skuad Antonio Conte dinilai sudah cukup mumpuni. Milos Krasic, Simone Pepe, Eljero Elia, Marcelo Estigarribia, atau Emanuele Giaccherini tentunya menjadi jaminan mutu betapa sangarnya barisan penyerang sayap yang dimiliki Juventus.

Namun, Juventus tampaknya belum puas. Dengan berencana melego beberapa pemainnya, termasuk Milos Krasic, Bianconerri dikabarkan akan memperbaharui sektor sayapnya dengan nama-nama beken. Dua nama top yang dibidik adalah Arjen Robben dan Angel Di Maria.

Peluang Juventus untuk mendapatkan salah satu, atau bahkan kedua pemain berkelas itu sekaligus, cukup terbuka. Arjen Robben, penyerang sayap asal Belanda, tampaknya mulai tidak kerasan di Bayern Muenchen, klub Jerman yang dibelanya saat ini.

Apalagi, Arjen Robben sudah pernah merasakan aura sepakbola Belanda, Spanyol, Inggris, dan Jerman. Boleh jadi mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ini akan tertantang untuk merumput di Italia yang belum pernah dijamahnya.

Sedangkan Angel Di Maria hingga saat ini belum mau menandatangani perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Potensi winger muda asal Argentina ini untuk pindah klub pun akan semakin besar jika Jose Mourinho tidak lagi bertahan di Real Madrid musim depan.

Nah, sekarang tergantung kepada Juventus sendiri, apakah tim yang bermarkas di Turin ini punya dan mau merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memboyong Arjen Robben dan Angel Di Maria atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda