Scroll to Top

Hilangkan Bau Badan Dengan Makanan Ini

By C Novita / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

bau badan

Cantik tapi bau. Tentu sangat tidak menyenangkan bukan, jika ada celetukan seperti itu terdengar di telinga.

Memang penampilan menarik, aksesoris cantik, serta dandanan trendi akan sirna efeknya jika seseorang menderita BB atau bau badan.

Keringat berlebih memang wajar saja dialami setiap orang, apalagi dalam cuaca panas seperti saat ini. Namun akan lebih nyaman jika keringat yang keluar tersebut tidak diiringi bau badan menusuk.

Nah, Anda yang punya masalah dengan bau badan, boleh coba makanan berikut ini untuk mengurangi aroma tak sedap tersebut.

  • Manisan Pala

manisan pala

Buah pala, akan sangat enak jika dihidangkan dalam bentuk manisan. Selain enak, ternyata khasiatnya sebagai penghilang BB juga cukup terkenal.

  • Daun Kemangi

Daun pelengkap lalapan dalam sambal ini dapat pula menghilangkan, atau paling tidak mengurangi BB yang Anda derita.

  • Kayu Manis

Biasanya, kayu manis hanya digunakan sebagai pewangi dalam minuman atau masakan. Anda bisa mencampurkan kayu manis saat membuat es buah, direbus bersama dengan buah dan air gulanya. Merebusnya dalam air minum yang biasa Anda konsumsi juga bisa dicoba.

  • Jambu Mawar

Ini jenis jambu, yang mengeluarkan aroma mawar. Memang agak sulit menemukan buah yang satu ini, sebab hanya ada di lingkungan keraton saja.

Semua jenis makanan di atas tentu tidak akan berefek maksimal jika Anda tidak teratur mengkonsumsinya. Dengan porsi yang teratur setiap hari, maka BB Anda akan kembali wangi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda