Scroll to Top

Ronaldinho Merayakan Gol dengan Aksi Lompatan Kodok

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Kata orang, kebahagiaan dan kesedihan itu hanya terbatas oleh benang yang tipis. Ronaldinho Gaucho tampaknya memahami hal itu dalam laga klubnya, Flamengo menghadapi Bangu di Campeonato Carioca.

Ronaldinho

Dalam pertandingan tersebut, Flamengo sukses menakukkan Bangu dengan skor 2-1. Dua gol Flamengo dibuat oleh Vagner Love. Untuk merayakan salah satu gol, Ronaldinho dkk. melakukan selebrasi unik.

Ronaldinho, Vagner Love (nomor 99), da seorang pemain lain, melakukan aksi lompatan kodok. Lihat saja videonya berikut ini.

Dalam video tersebut, tampak ketiga pemain itu asyik melompat ria. Sementara, Deivid (nomor 9), penyerang Flamengo yang berniat ikut serta dalam perayaan gol unik ini, harus membatalkan niatannya karena selebrasi tersebut terlanjur usai.

Ronaldinho boleh-boleh saja melakukan aksi menghibur ini. Setidaknya untuk menutupi kekecewaan karena dalam pertandingan yang sama, sang nomor 10 melakukan blunder cukup fatal.

Dalam sebuah kesempatan, mantan pemain Barcelona dan AC Milan mendapatkan peluang 99,99% gol. Melalui sebuah umpan silang, Deivid melepaskan tandukan ke gawang Bangu.

Kiper klub lawan berhasil menggagalkan tandukan tersebut dengan kakinya. Bola mengarah kepada Ronaldinho yang tinggal berhadapan dengan gawang. Apa boleh buat, tendangan mantan pemain terbaik dunia ini justru melayang ke atas gawang.

Lompatan kodok dan “kegugupan” di depan gawang. Semuanya dilalui dengan satu sikap: tawa khas sang maestro. Benar-benar sore yang luar biasa untuk Ronaldinho bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda