Scroll to Top

The Woman In Black Film Horor Daniel Radcliffe Akan Dibuat Sekuelnya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

The-woman-in-black

Ternyata tidak sia-sia usaha Daniel Radcliffe untuk keluar dari image Harry Potter-nya dengan membintangi sebuah film horor.

Radcliffe bisa membuktikan bahwa perannya yang lebih dewasa dalam sebuah film horor yang mencekam berjudul “The Woman In Black”, Ia bisa mengantarkan film tersebut menjadi film horor asal Inggris paling laris selama 20 tahun terakhir ini.

Film horor yang mengisahkan tentang teror hantu wanita berpakaian hitam ini telah mendapatkan lebih dari $112 Juta (hampir 1 Trilyun Rupiah).

Kesuksesan film pertama tentu saja akan langsung dibuatkan film lanjutannya (sekuel). Sekuel dari The Woman In Black akan diberi judul The Woman In Black: Angels of Death.

Kisah filmnya akan ber-setting 40 tahun setelah kejadian di film pertama The Woman In Black. Tentang sepasang suami-istri yang pindah kerumah baru dan kemudian dihantui oleh sesosok hantu wanita berpakaian hitam yang menyeramkan.

Jika Anda sudah menyaksikan film pertamanya, mungkin Anda sudah tahu jika karakter Daniel Radcliffe *****peringatan spoiler***** telah tewas di ending filmnya.

Jadi Daniel tidak akan melanjutkan perannya di film keduanya nanti.

Lantas apakah tanpa Daniel Radcliffe dengan kebesaran nama ‘Harry Potter’ nya film sekuelnya annti akan tetap laris ditonton? Kita tunggu saja bagaimana hasilnya nanti…

Sidomi tampilkan trailer film pertama The Woman In Black yang saat ini masih bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia berikut:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda