Scroll to Top

Lee Min Ho Kembali Bintangi Serial Drama Korea, ‘Faith’

By Tyas / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Lee-Min-Ho-1

Kemampuan akting Lee Min Ho memang sudah tak diragukan lagi. Semenjak ia membintangi serial ‘Boys Before Flower’ dan ‘City Hunter’ namanya terus melambung. Apalagi ‘City Hunter’ tidak hanya meraup sukses di negeri sendiri, tapi juga di negara tetangga, termasuk Indonesia dan Prancis.

Dengan bermodalkan wajah yang tampan, fisik yang gagah serta kemampuan akting yang menawan, Lee Min Ho mendapat banyak sekali tawaran untuk bermain drama dan film. Salah satunya adalah rumor ia akan dipasangkan dengan aktor laga kawakan, Andy Lau.

Namun tampaknya fans berat Lee Min Ho harus bersabar dulu mengenai rumor tersebut. Kabar gembiranya, agensi dari Lee Min Ho mengumumkan jika client-nya akan kembali membintangi serial drama Korea berjudul ‘Faith’.

‘Faith’ adalah drama yang berlatar belakang sejarang. Di sini Lee Min Ho akan berperan sebagai pengawal raja yang nantinya akan diangkat sebagai jenderal. Lee Min Ho sendiri amat tertarik dengan alur cerita yang disuguhkan ‘Faith’. Bahkan ia sudah sangat mengidam – idamkan untuk dapat membintangi drama kolosal.

“Pada saat saya mulai membaca script, saya mencoba meresapinya. Saya akhirnya membaca sampai episode ke-6. Saya selalu menyukai drama sejarah, dan ingin muncul dalam satu untuk perubahan imej saya. Seolah-olah saya bertemu dengan seperangkat baju besi yang sempurna” ujarnya seperti dilansir Soompi.

Selain tertarik dengan alur cerita, Lee Min Ho juga menaruh simpati kepada sang sutradara ‘Faith’ yang menjadikannya bahan pertimbangan untuk menyetujui berperan dalam drama ini. ‘Faith’ rencananya akan tayang pada Agustus 2012 mendatang di stasiun televisi Korea, SBS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda