Scroll to Top

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Putuskan Cerai Sejak Lama

By Tyas / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Setelah menyebar pesan melalui Blackberry Messenger bahwa dirinya dan sang suami, Mike Lewis akan menggelar jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Tamara Bleszynski akhirnya benar – benar datang dan mengungkap mengenai rencana perceraian mereka.

Tamara-Bleszynski-dan-Mike-Lewis-Bercerai

Tamara yang datang didampingi Mike mengenakan jas warna abu – abu tua dengan dalaman warna hitam. Mike juga menggunakan jas warna senada dengan dalaman kemeja putih. Keduanya tampak sumringah saat menggelar jumpa pers. Tidak terlihat mimik sedih dan menyesal.

“Kami mau mengumumkan kalau kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian hari ini. Kami ingin memberikan informasi yang benar agak tidak terjadi spekulasi di luar sana,” ujar Tamara mengawali acara jumpa pers itu.

Wartawan yang disuguhi pernyataan mentahan seperti itu lantas memberondong keduanya dengan pertanyaan – pertanyaan terkait alasan mengapa mereka sampai bercerai. Berbagai spekulasi mengenai alasan perceraianpun mencuat. Mulai dari hadirnya orang ketiga sampai dengan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun Tamara dengan tegas menampik semua spekulasi itu.

“Tidak ada orang ketiga. Saya tegaskan sekali lagi, tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga saya dan Mike. Saya tidak pernah mengalami KDRT dalam rumah tangga saya. Tidak ada KDRT. Perceraian ini sudah kami sepakati bersama dan ada hal yang privacy sekali buat kami, jadi enggak bisa kami sebutkan di sini ,” bantahnya seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lantas apa yang menjadi alasan keduanya untuk berpisah? Ini pertanyaan yang tidak ditemukan jawabannya saat jumpa pers kemarin. Mereka hanya menegaskan jika keputusan itu adalah keputusan bersama yang sudah mereka pikirkan sejak lama dan dengan kepala dingin. Bahkan untuk hak asuh atas anak semata wayang mereka, Kenzou, mereka – pun sudah ikhlas dengan apa saja keputusan Pengadilan.

Tamara dan Mike resmi mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 195/Pdt.g/20R/PN.JKT Sel Senin 2 April 2012 kemarin. Mereka menyatakan bahwa sebenarnya mereka lebih cocok menjadi sahabat ketimbang menjadi pasangan suami istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda