Scroll to Top

Dewa 19 Sudah Temukan Vokalis Baru?

By angelberta / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Yoda Prattyoda Bhayangkara

Semenjak kehilangan Once, band Dewa 19 harus vakum dari belantika musik Indonesia. Ahmad Dhani, sang pentolan band Dewa 19 inipun mengaku sangat kesulitan menemukan vokalis pengganti Once. Karena situasi tersebut, group band pelantun lagu ‘Cukup Siti Nurbaya‘ ini tidak bisa unjuk aksi di panggung musik sejak menjelang akhir tahun 2011 lalu.

Lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012, pentolan kelompok musik ini nampaknya menemukan vokalis baru untuk Dewa 19. Salah satu dari 15 kontestan Finalis Babak Spektakuler Indonesian Idol 2012 mendapatkan tawaran menggiurkan dari pemilik ‘Ahmad Dhani School Of Rock‘ itu untuk menjadi Vokalis Dewa 19. Pria tersebut bernama Prattyoda Bhayangkara, atau lebih akrab dipanggil Yoda.

“Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa. Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga,” ungkap pria asal Kebumen ini, seperti dikutip dari situs Indonesian Idol.

Ia nampak shock dan bingung menjawab pertanyaan dari mantan suami Maia Estianty. Meski masih bingung, ia cukup bijak dalam menyikapi tawaran tersebut.

“Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yg enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Tapi yang jelas. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu,” tegas fans berat John Mayer ini seperti disadur dari TribunNews.

Menurut para juri Indonesian Idol 2012, Yoda adalah salah satu kandidat andalah yang memiliki potensi besar. Bisa dilihat, bahkan salah satu lagu ‘Terus Terluka‘ link downloadnya sudah tertempel di postingan beberapa situs blog musik Tanah Air. Dibawah ini ada secuplik video mengenai Yoda saat perform dengan Ahmad Dhani disesi audisi Indonesian Idol 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda