Scroll to Top

Rock of Ages Menampilkan Tom Cruise Sebagai Rocker Fenomenal

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

rock of ages

Bagaimana jadinya jika seorang Aktor tampan seperti Tom Cruise tiba-tiba ‘disulap’ menjadi sosok Rocker dengan gayanya yang cuek dan berantakan? Ya, jawabannya bisa Anda temukan melalui film berjudul Rock of Ages.

Dalam film ini Tom Cruise akan tampil berbeda dari peran yang biasanya Ia bintangi dengan menjadi seorang Rocker fenomenal bernama Stacee Jaxx.

Seperti juga film-film musikal yang biasanya diadaptasi dari pertunjukan musikal yang sudah dikenal sebelumnya, begitupun dengan film Rock of Ages ini. Filmnya diangkat dari pertunjukan musikal Broadway yang sangat terkenal yang berjudul sama yakni ‘Rock of Ages’.

Film Rock of Ages menceritakan tentang seorang gadis bernama Sherrie (Julianne Hough) dan sahabatnya Drew (Diego Boneta) yang mencoba mengejar impiannya di Hollywood.

Drew kemudian justru jatuh cinta dengan seorang Rocker terkenal Stacee Jaxx (Tom Cruise). Merekapun melakukan perjalanan dengan diiringioleh musik-musik yang sedang menjadi trend pada masa itu seperti Def Leppard, Journey, Foreigner, Bon Jovi, Night Ranger, REO Speedwagon, Pat Benatar, Twisted Sister, Poison, dan Whitesnake.

Selain Tom Cruise, film ini dibintangi oleh para bintang terkenal seperti Russell Brand, Malin Akerman, Bryan Cranston, Catherine Zeta-Jones, Mary J. Blige, dan Alec Baldwin.

Film yang diarahkan oleh Sutradara ‘HairsprayAdam Shankman akan tayang di bioskop tanggal 15 Juni 2012.

Sidomi tampilkan trailer terbarunya yang “ngerock” berikut :

 

 

tom cruise

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda