Scroll to Top

Fedi Nuril Tak Mau Buru-buru Susul Carissa Puteri Menikah

By Tyas / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Fedi NurilSejak dipasangkan dalam film Ayat – ayat Cinta, Fedi Nuril dan Carissa Puteri kerap diisukan benar – benar menjalin kasih. Meski keduanya juga tak henti berkilah bahwa hubungan di antara mereka hanya sekedar sahabat, namun media dan publik seolah tak percaya dan terus membuat mereka seolah mempunyai hubungan spesial.

Kini ketika Carissa Puteri memutuskan untuk menikahi laki – laki yang ternyata bukan Fedi Nuril, rumor akan kedekatan mereka barulah mereda. Kini Fedi diberondong pertanyaan lain, kapan dirinya akan segera menyusul Carissa untuk mengakhiri masa lajang?

“Gue punya dua kakak cowok yang belum nikah. Kalau mereka semua sudah nikah, baru deh gue yang nyusul,” jelas eks personel grup band Garasi itu seperti dilansir Tabloid Bintang.

Di usianya yang akan menginjak kepala tiga ini sebenarnya memang ideal untuk mempunyai pendamping hidup. Tapi sekali lagi Fedi menegaskan jika saat ini dirinya sedang tidak terburu – buru untuk menikah. Tidak ada target dalam hidup yang harus ia penuhi dengan menikah di usia sekian.

“Nyokap kebetulan enggak bawel, walaupun tiap ulang tahun itu gue didoain dapat jodoh. Tapi nyokap itu selalu bilang ke gue untuk enggak buru-buru, dia minta gue pilih pasangan yang klik dari hati,” tutup pemilik nama lengkap Fedrian Nuril itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda