Scroll to Top

‘Katy Perry Part Of Me 3D’ Hadirkan Konser Katy Perry Dalam Film 3D

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Katy Perry Concert

Setelah tampil secara 4-dimensi (bisa disaksikan secara langsung dan nyata) dalam Konser nya beberapa waktu lalu di Jakarta, Katy Perry kini akan tampil dalam format 3-Dimensi di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Jika Anda yang saat konsernya dulu hanya sempat menyaksikan penampilan Katy Perry dipanggung, lewat filmnya ini Anda akan diajak untuk melihat lebih lengkap dari awal persiapan konsernya, sampai kehidupan dan perjalanan karir dan kehidupan Katy Perry sejak Ia masih belum terkenal dulu.

Film konsernya ini akan disajikan dalam bentuk film dokumenter konser berformat 3D berjudul ‘Katy Perry : Part of Me’ 3D.

Film konser dalam versi 3D ini memang bukan yang pertama kalinya, sebab dulu konsep film 3D konser seperti ini  juga pernah ditampilkan oleh rekan-rekan Perry sesama penyanyi yakni Jonas Brothers, Justin Bieber, dan Michael Jackson lewat filmnya This Is It.

Konsernya akan menampilkan potongan-potongan adegan dari penampilan konser Katy Perry yang digabungkan dengan cuplikan kegiatan di balik layar proses Konsernya dan tidak ketinggalan komentar para fans tentang penyanyi pujaannya ini.

Hebatnya, film ini diproduseri oleh orang-orang dibalik film Konser 3D suskes penyanyi muda Justin Bieber lewat Justin Bieber : Never Say Never.

Film konser Justin Bieber tersebut telah berhasil mencetak Box Office dengan mendapatkan lebih dari 600 Milyar rupiah di Amerika.

Penasaran seperti apa film konser Katy Perry ini nantinya? Cuplikan trailer (teaser) nya Sidomi tampilkan berikut. Anda bisa menyaksikan filmnya pada 4 Juli 2012 nanti di bioskop.

 

http://www.youtube.com/watch?v=qx92_aRoatQ&feature=player_embedded

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda