Scroll to Top

PSM Makassar Bawa Pulang Syamsul Chaerudin

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Syamsul Chaerudin

Kabar gembira bagi suporter PSM Makassar. Sosok yang pernah lama menjadi ikon klub sekaligus idola mereka telah kembali. Siapakah dia? Siapa lagi kalau bukan Syamsul Chaerudin. Benar, gelandang tangguh mantan punggawa Timnas Indonesia ini pulang ke PSM Makassar setelah mengundurkan diri dari Sriwijaya FC Palembang.

Sejak Senin (2/4), Syamsul Chaerudin sudah tidak lagi bersama Laskar Wong Kito, seperti yang ditegaskan oleh Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

”Setelah satu jam melakukan negosiasi dengan manajemen PSM Makassar, maka terhitung Senin (02/4), Syamsul Chaerudin secara resmi tidak lagi memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua ISL. Dia telah bergabung kembali dengan PSM Makassar,” jelas Hendri Zainuddin.

Menurut Hendri Zainuddin, gelandang berusia 29 tahun itu sebenarnya sudah mengajukan surat penguduran diri sejak Jumat (30/3). Namu, pihak manajemen Sriwijaya FC baru mengambil keputusan Senin kemarin.

”Pengunduran diri Syamsul (Chaerudin) sendiri sudah dilayangkan sejak Jumat (30/3) lalu. Dan baru hari Senin ini ada keputusan. Jadi, lawan Deltras, sudah tak ada lagi Syamsul,” lanjut Hendri Zainuddin.

Lantaran sebenarnya Syamsul Chaerudin masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC, maka PSM Makassar diharuskan membayar biaya transfernya. Namun, tidak disebutkan berapa uang yang dikeluarkan PSM Makassar untuk membawa pulang salah satu putra terbaiknya itu.

”Yang pasti, manajemen PSM Makasar sudah memberikan kompensasi kepada Sriwijaya FC dan jumlahnya sesuai kesepakatan dirahasiakan. Selanjutnya, Syamsul akan membela PSM Makassar dan kami manajemen lepas kewajiban membayar sisa kontrak dan fasilitas lainnya di putaran kedua,” ujar Hendri Zainuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda