Scroll to Top

Atap Ruangan Djohar Arifin Husin Mendadak Roboh!

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Ruang Kerja Djohar Arifin Husin

Atap ruang kerja Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Minggu (1/4), tiba-tiba roboh. Untungnya, ketika insiden itu terjadi, ruangan tersebut kosong karena kantor sedang libur.

Tomi Arief selaku Direktur Media PSSI membenarkan peristiwa robohnya atap ruang kerja Djohar Arifin Husin tersebut. Menurutnya, atap itu ambruk karena kondisi gedung yang sudah tua dan lapuk.

”Memang benar roboh. Itu lantaran kondisi gedung yang sudah tua. Kami juga sebetulnya mengeluhkan kondisi seperti ini. Saya kira kondisi ini mengkhawatirkan,” terang Tomi Arief seperti yang dikutip dari Mediasepakbola.

Setelah perstiwa itu terjadi, para pekerja langsung diinstruksikan untuk mengamankan peralatan kerja dan arsip-arsip penting milik PSSI untuk dipindahkan sementara ke ruangan lain, yakni ke ruang sidang Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Seorang petugas renovasi gedung mengatakan bahwa atap di ruang kerja Djohar Arifin Husin sebenarnya sudah pernah diperbaiki. Akan tetapi, perbaikan yang dilakukan oleh pihak pengelola Stadion Gelora Bung Karno tersebut tampaknya tidak sempurna karena atap ruangan tiba-tiba ambruk karena telah rapuh.

Saat ini, sebagai tindakan keamanan, ruang kerja Ketua Umum PSSI yang berantakan akibat robohnya atap telah ditutup. Demikian juga dengan aliran listrik dan pendingin ruangan sudah dimatikan. Djohar Arifin Husin sendiri belum mengeluarkan komentar mengenai ambruknya ruang kerjanya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda