Scroll to Top

Titus Bonai Hengkang Dari Persipura Jayapura!

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Titus Bonai

Persipura harus kehilangan salah satu aset terbaiknya. Striker eksentrik bertalenta, Tibo alias Titus Bonai, secara mengejutkan hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu. Bahkan, tak hanya Titus Bonai saja. Gelandang Imanuel Padwa juga menyatakan cabut dari tim Mutiara Hitam.

Perginya Titus Bonai dan Imanuel Padwa dibenarkan oleh pelatih Persipura, Jacksen F. Thiago. Pelatih asal Brasil ini menegaskan bahwa Persipura tidak lagi menggunakan jasa Titus Bonai dan Imanuel Padwa di putaran kedua ISL nanti.

”Imanuel Padwa kita sudah lepas dan bukan lagi bagian dari tim. Sedangkan Tibo dari informasi yang saya dapatkan dia tengah didekati dari klub luar Papua,” terang Jacksen F. Thiago di Jayapura, Selasa (3/4).

Ada apa gerangan kok tiba-tiba Tibo dan Imanuel Padwa meninggalkan Persipura? Jacksen F. Thiago menyatakan tidak ada masalah dengan Imanuel Padwa dan Titus Bonai. Hanya saja, kedua pemain itu telah mengambil keputusan untuk hengkang dari tim Mutiara Hitam.

”Padwa tidak ada masalah dengan kami, hanya masalah non teknis dan saya rasa dia bisa selesaikan. Kalau Tibo, anaknya juga mau sekolah keluar (Papua),” kata Jacksen F. Thiago.

Titus Bonai dan Imanuel Padwa merupakan talenta asli dari tanah Papua. Khusus untuk Titus Bonai, pemain berusia 23 tahun ini memang sempat menarik perhatian khalayak ketika tampil cemerlang saat memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2011. Namun, karena kebijakan PSSI yang melarang pemain ISL memperkuat timnas, nama Tibo di level nasional pun seolah tenggelam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda