Scroll to Top

Gol Bunuh Diri dengan Cara “Melob Bola” di Liga Meksiko

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Ada banyak cara tidak sengaja untuk menciptakan gol bunuh diri. Mulai dari bantuan angin, hingga ketidaksengajaan membendung tembakan lawan. Kali ini, Edgar Mejia dari Chivas Guadalaraja melakukan gol bunuh diri yang terlalu indah.

gol bunuh diri 2

Chivas Guadalaraja, klub yang membesarkan pemain seperti Javier Hernandez, berhadapan dengan tuan rumah Estudiantes Tecos. Pertandingan berjalan ketat hingga lima menit menjelang laga berakhir.

Ketika itu, entah apa yang ada dalam pikiran Edgar Mejia, gelandang berusia 23 tahun. Dalam sebuah serangan balik cepat, kiper Estudiantes Tecos dengan cepat mengirimkan bola kepada penyerang. Bola berhasil dalam penguasaan Mejia.

Alih-alih membuang bola ke samping, Mejia rupanya tak kenal ampun. Ia berniat menendang bola sejauh-jauhnya.

Sayangnya, bola yang melambung terlalu tinggi itu menghunjam gawangnya sendiri. Sementara, kiper Chivas yang sudah bergerak maju, tak mampu mengejar bola yang bagaikan dilob melewati kepalanya oleh penyerang handal.

Yah, kali ini Mejia sesaat berubah menjadi sang penyerang handal tersebut; meski ia harus melakukannya ke gawang sendiri.

Mejia juga harus menikmati aksi para pemain Estudiantes Tecos yang berpelukan merayakan gol, seolah ketiga pemain inilah yang mencetak gol kemenangan tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda