Scroll to Top

Wow, Olga Lidya Koleksi Ratusan Bulu Mata Palsu!

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Olga Lidya

Sudah empat tahun ini, artis dan model Olga Lidya ternyata punya hobi unik. Olga gemar mengoleksi bulu mata palsu. Olga selalu tak dapat menahan hasrat untuk memiliki ketika melihat ada bulu mata palsu keluaran terbaru. Hingga kini, koleksinya sudah mencapai ratusan buah.

“Kalau jumlahnya sudah enggak pernah terhitung. Sudah lebih dari seratusan kali ya,” ungkap Olga yang ditemui di sela-sela peluncuran mobil Nissan di Jakarta, Selasa (3/4/2012) seperti yang dirilis tribunnews.

Selama ini, Olga selalu membeli setiap kali ada bulu mata palsu yang dirasanya unik, baik dari segi bentuk maupun warnanya. Harganya pun relatif murah, hanya sekitar 10-30 ribu saja. Namun, dari semua koleksinya itu, tak semuanya dia pakai.

“Koleksinya pokoknya macam-macam, ada yang hitam, putih, unggu hingga warna  pink. Yang pastinya kebanyakan enggak pernah aku pakai. Kan aneh kalau pakai bulu mata seperti itu,” ujarnya.

Uniknya, dari ratusan koleksi milik Olga tersebut, semuanya adalah produksi dalam negeri. Olga mengaku bangga dengan brand Indonesia. Dan dirinya punya alasan kuat tentang hal tersebut.

 “Tidak banyak orang tahu kalau negara kita menjadi produsen bulu mata besar di dunia,” tandasnya.

Lalu, untuk apa sebenarnya Olga mengoleksi bulu mata palsu sebanyak itu?

“Ya karena saya suka make up,  pakai  bulu mata jadi dikumpulin,” jelas Olga.

Dan karena kesukaannya, bintang film ‘Xia Aimei’ inipun enggan jika harus berbagi atau bertukar koleksi dengan kolektor lainnya.

“Emang kayak perangko jadi bisa berbagi, saling tukar dengan pengemar lain. Enggak ada itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda