Scroll to Top

Ardina Rasti Kaget JM Diperkosa Sopir Taksi

By Kamelia / Published on Tuesday, 03 Apr 2012

Ardina RastiSeperti yang sudah diberitakan sebelumnya, artis yang kerap bermain Film Televisi (FTV) inisal JM telah melaporkan kejadian pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir taksi terhadap dirinya.

Sebagai teman seprofesi dan pernah dekat dengan JM, Ardina Rasti mengaku bahwa dirinya baru mengetahui kabar buruk tersebut.

“Ini aku baru tahu lho. Kaget banget. Dia pernah syuting video klip bareng sama aku,” ungkap Rasti seperti yang dilansir dari halaman vivanews.

Menurut Rasti, JM adalah sosok perempuan yang baik-baik dan pendiam. Sayangnya setahun terakhir ini, Rasti dan JM sudah jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.

“Sudah hampir setahun ini nggak ketemu. Aku pernah liburan bareng di Bali. JM itu anaknya nggak macem-macem, baik, pendiem,” ungkap Rasti.

Sampai saat ini kasus pemerkosaan yang dialami JM masih dalam tahap penyelidikan.

Menurut kakak kandung JM, pemerkosaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di hari Minggu (1 April 2012) ketika adiknya hendak pulang dari gereja di kawasan Ceger menuju ke rumah temannya di Condet.

Sopir taksi tersebut menggunakan teknik hipnotis untuk membuat JM tak sadarkan diri, kemudian diperkosa di sebuah rumah kontrakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda