Scroll to Top

Inul Daratista Tunda Kehamilan Demi Pekerjaan

By Ika / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Nama Inul Daratista sempat meredup di dunia hiburan lantaran ia harus fokus mengurus putra pertamanya, Yusuf Ivander Damares. Namun akhirnya Inul kembali mewarnai belantika musik dangdut dengan lagu barunya yang berjudul ‘Buaya Buntung‘.

Inul Daratista

Beberapa waktu lalu Inul sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menambah momongan dengan cara yang sama seperti sebelumnya, yaitu memiliki anak lewat program bayi tabung. Namun Inul menegaskan bahwa hal itu tidak akan ia lakukan dalam waktu dekat ini.

Istri Adam Suseno inipun berujar bahwa saat ini ia tengah memiliki banyak job yang tidak bisa ia tunda. Tak hanya itu, Inul pun menuturkan ia sudah dikontrak untuk menyanyi di pilpres mendatang. Tak ingin kehilangan rejeki, Inul pun memilih untuk menunda punya anak lagi.

“Kayaknya belum mau nambah. Lagi kepikiran, sudah ada yang ngontrak pilpres soalnya. Tak hamil duluan, nanti job melayang,” katanya seperti dilansir detikHot.

Sayangnya Inul tidak membeberkan pekerjaannya lebih detail, termasuk berapa honor yang akan ia terima bila dikontrak untuk menyanyi di pilpres. Untuk saat ini, Inul masih fokus dengan album barunya setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan. Ia pun mengaku harus bergantian mengurus anak dengan sang suami agar pekerjaannya bisa tetap lancar.

“Kalau lagi manggung, yang jaga anak aku Mas Adam,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda