Scroll to Top

Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Usia 30

By Ika / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Raffi Ahmad telah malang melintang di dunia hiburan sejak usianya masih sangat muda. Hampir semua profesi di dunia entertainment telah ia coba, mulai dari akting, menyanyi, sampai menjadi presenter. Sampai saat inipun karir laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 tersebut tetap bersinar, namun ternyata Raffi punya rencana untuk pensiun dini dari karir keartisannya.

Raffi Ahmad

Rupanya Raffi Ahmad sadar bahwa kehidupan menjadi artis tidak akan selamanya ia jalani. Ia bahkan sudah pasang target kapan dirinya harus berhenti bekerja di depan layar.

“Sekarang saya masih aktif di depan layar, mungkin kalau nanti umur 30 tahun atau sudah menua saya bisa istirahat. Karena kan nggak selamanya di depan layar, capek fisik,” ujarnya.

Kekasih Yuni Shara ini lantas menuturkan kalau ia ingin aktif di belakang layar saat dirinya sudah menua. Bahkan Raffi mengaku kalau saat ini ia sudah membekali dirinya dengan berbagai ilmu untuk menjadi produser.

“Kalau sudah tua nanti di belakang layar bisa bikin produksi,” kata Raffi lagi. “Di balik layar ini, saya belajar, jadi nggak main-main.”

Karena ingin berhenti menjadi artis di usia yang relatif muda, Raffi pun saat ini tengah memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk bekerja keras secara maksimal.

“Ya, sekarang kan saya masih aktif, masih muda, dan mumpung masih dipercaya sama orang,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda