Scroll to Top

The Iron Maidens: Band Cewek Yang Siap Guncang Jakarta

By angelberta / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Poster The Iron Maidens Konser di Indonesia

Bagi penggemar musik-musik keras dan cadas, kalian beruntung jika bisa menyaksikan penampilan The Iron Maidens. Ini adalah satu-satunya band tribute cewek-cewek yang menyanyikan lagu-lagu Iron Maiden, band metal legendaris asal Inggris. Kehadiran The Iron Maidens untuk konser di Indonesia memang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar Iron Maiden.

TribunNews melansir bahwa band yang personilnya cewek semua terdiri dari Kirsten Rosenberg (Bruce Chickinson), Nita Strauss (Mega Murray), Courtney Cox (Adriana Smith), Wanda Ortiz (Steph Harris), dan Linda McDonald (Nikki McBurrain) mengaku ini adalah kali pertamanya mereka menginjakkan kaki Indonesia.

“Ini kedatangan pertama kami ke Jakarta. Kami akan berusaha menghibur para penggemar Iron Maiden yang ada di sini,” ujar Kirsten Rosenberg dalam jumpa pers di Epicentrum Walk Jakarta (3/4/2012).

Kirsten mengaku kalau perjalanan mereka dari bandara Soekarno-Hatta menuju ke Kuningan membutuhkan waktu hampir dua jam. Mengapa? Jakarta macet luar biasa. Kondisi tersebut nampaknya menimbulkan kesan tersendiri bagi kelompok The Iron Maidens. Sebab, kemacetan yang ada di Amerika sendiri tidak separah di Jakarta.

“Wow, penggemar di Indonesia sangat luar biasa, tapi Jakarta juga luar biasa macet. It’s that normal?” tanya Kirsten.

Saking gemarnya mereka pada Iron Maiden, band yang resmi berdiri tahun 2011 di Los Angeles, Amerika Serikat ini mengaku bahwa mereka bisa memainkan semua lagu-lagu milik band legendaris yang populer dengan lagu ‘Fear Of The Dark‘ itu.

“Tak ada lagu Iron Maiden yang sulit. Kami bisa memainkan semua lagu-lagu mereka,” ujar vokalis seksi yang memiliki nama Kirsten Rosenberg alias Bruce Chickinson.

Kalau sang drummer Linda McDonald dan gitaris Courtney Cox mengaku sangat menyukai lagu ‘Phantomof The Opera’, berbeda dengan sang vokalis yang menyukai semua lagunya. Kirsten mengaku bahwa semua lagu Iron Maiden adalah favoritnya.

Konser The Iron Maidens akan digelar pada 5 April 2012 di Rolling Stone Live Venue Jakarta. Pada 6 April 2012 akan digelar di Liquid Lounge and Cafe Yogyakarta, dan 7 April 2012 di Boshe VVIP Lounge Bali. Dalam konser tersebut, The Iron Maidens mendeklarasikan bahwa mereka akan membawakan lagu-lagu Iron Maiden sebanyak 18 atau 19 lagu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda