Scroll to Top

Serial Ke-5 Pirates of the Caribbean Menunggu Persetujuan Depp

By Andhika / Published on Thursday, 07 Jul 2011

johnny depp jack sparrowWalt Disney dikabarkan telah bersiap untuk membuat film ke-5 dan ke-6 dari serial terlaris Pirates of the Caribbean. Namun, tokoh utamanya, yaitu Johnny Depp dikabarkan masih belum menandatangani kontraknya.

Dikutip dari ‘The Wrap’, sebuah sumber dari Disney mengatakan bahwa perjanjian dengan Depp sudah mendekati deal, namun Depp masih belum menandatangani dan akan melihat terlebih dahulu respon publik terhadap sekuel yang sekarang (On Stranger Tides).

Produser Jerry Bruckheimer juga mengatakan hal yang sama kepada media, bahwa Ia sudah mengerjakan script untuk film kelima namun tidak akan bisa berhasil tanpa Depp.

“Kami berharap, jika yang satu ini berjalan dengan baik, Depp akan bersedia kembali dan memainkan karakternya lagi. Tetapi itu tergantung dari naskah. Selalu begitu. Dia (depp) tidak ingin mengecewakan penontonnya”.

Simak trailer Pirates of the Caribbean – ‘On Stranger Tides’ berikut ini,

[youtube QQ_1ZZSNFuQ]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda