Scroll to Top

Akhirnya Instagram pun Kini Bisa Dinikmati Pengguna Android

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Kabar gembira bagi para pengguna Android diseluruh dunia. Setelah sekian lama instagram hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS, sejak kemarin (Selasa 3/4/2012) secara resmi aplikasi berbasis pengeditan dan berbagi foto tersebut tersedia untuk gadget Android.

Instagram untuk para pemakai Android ini hanya bisa dipakai bagi pemilik Android yang memiliki sistem operasi Android versi Froyo keatas. Tapi walau demikian masih ada satu berita buruk dimana aplikasi instagram ini belum bisa dipakai bagi pengguna tablet Android.

Secara gratis instagram bisa di download di Google Play yang bisa Anda unduh disini. Dengan diluncurkannya aplikasi ini maka para penggemar Android akan bergabung dengan 30 juta pemakai iPhone, iPod, dan iPad dan pendiri instagram mengklaim bahwa aplikasi ini akan jauh lebih baik dari yang terinstal di iOS.

Dengan menggunakan instagram, maka kita bisa memanggil foto kemudian dengan sesuka hati mengeditnya untuk menghasilkan gambar yang terkesan unik. Kemudian foto ini bisa di bagikan ke jejaring sosial media seperti Facebook, Twitter, ataupun Foursquare.

Apple pada akhir 2011 lalu menobatkan instagram sebagai aplikasi terbaik yang pernah ada di App Sotre. Serta aplikasi yang dipopulerkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger diklaim menghasilkan lebih dari 5 juta foto perharinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda