Scroll to Top

Reza Artamevia Sibuk Atur Emosi di Konser Mininya

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Reza Artamevia

Setelah sekian lama vakum dari dunia musik, semalam penyanyi Reza Artamevia kembali tampil dalam konser mini yang bertajuk ‘Special Night with KLa Project & Reza Artamevia’. Dalam konser yang disaksikan oleh keluarga dan kerabatnya itu, Reza tampak berkaca-kaca. Reza pun sempat terdiam sebelum mulai menyanyi. Dia mengaku harus mengatur emosinya lebih dulu.

“Saya kaget dan sangat terharu. Tadi Saya sibuk mengatur emosi. Saya mau nangis aja, kalau bisa tadi di atas panggung. Semuanya datang. Apalagi suara Saya lagi sakit, jadi bercampur semuanya jadi satu,” kata Reza saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa malam (3/4/2012) seperti dirilis vivanews.

Ternyata kondisi Reza sedang tidak fit saat harus tampil semalam. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini bahkan sempat harus masuk rumah sakit sebelumnya.

“Siang sebelum konser saya masuk rumah sakit. Terus semua obat saya minum, mulai dari kencur, sereh, jahe, gula batu, jeruk lemon, obat semuanya saya tenggak. Akhirnya keluar juga suaranya,” tuturnya.

Meskipun butuh adaptasi saat mulai tampil di atas panggung, usaha Reza membuahkan hasil yang manis. Reza sukses membawakan lagu-lagunya. Dalam konser mini tersebut, ibu dari Zahwa dan Aaliyah ini membawakan 6 lagu.

Saat ini Reza tengah mempersiapkan album barunya. Reza tampak serius mewujudkan niatnya untuk kembali ke blantika musik tanah air.

“Sudah dipersiapkan kok. Materinya banyak, sekarang lagi tahap penyesuaian aja. Insya Allah kalau yang diatas meridhoi, sambil tur menjelang new album.” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda