Scroll to Top

Jay Chou Suka Gerayangi Tubuh Asistennya?

By Tyas / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

jay-chou

Selebritas multi talenta, Jay Chou baru – baru ini diterpa berita tak sedap. Jay Chou dituduh suka melecehkan asisten perempuannya dengan cara mencolek – colek tubuh asistennya itu di eskalator. Benarkah?

Adalah Chen Hui Wen, seorang pembawa acara variety show di salah satu stasiun televisi Taiwan yang mengungkapkan bahwa dirinya adalah saksi pelecehan yang dilakukan oleh artis ternama. Tanpa menyebut siapa yang dimaksud, Hui Wen menjelentrehkan apa yang ia lihat. Sang artis dengan terang – terangan mencolek – colek tubuh asisten perempuannya itu di eskalator. Dilakukan di eskalator tentu saja hal itu menjadi konsumsi publik juga.

Saat jeda acara, Hui Wen lantas menuliskan nama Jay Chou di sebuah kertas. Kontan penonton variety show yang di studio menduga – duga apakah Jay Chou yang ditulis Hui Wen itu adalah artis yang melecehkan asistennya?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Hui Wen dengan tegas membantah tudingan itu. Ia bersi keras tidak pernah membuat pernyataan bahwa Jay Chou adalah pelaku pelecehan.

Jay yang mendengar rumor yang beredar itu merasa tak terima. Ia lantas menggelar jumpa pers terkait hal itu.

“Tuduhan bahwa aku mengambil kesempatan pada asisten perempuan ini mengada-ada. Apapun yang terjadi, aku tidak mungkin mencolek asisten perempuan,” tegas mantan kekasih Jolin Tsai ini seperti ditulis Tabloid Bintang yang mengutip Xin MSN.

Pihak agensi Jay – pun menyayangkan adanya kabar miring ini. Mereka mengancam akan mengambil jalur hukum jika pencemaran nama baik ini jelas terbukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda