Scroll to Top

Alex Sturrock, Lelaki di Balik Lagu Sedih Adele

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Adele

Selama ini Adele tidak pernah mengungkapkan siapa lelaki yang menjadi inspirasi lagu-lagu miliknya. Akan tetapi, lagu ‘Someone Like You’ ternyata bisa mengisahkan hubungannya dengan mantan kekasihnya. Lalu, siapakah lelaki di balik lagu tersebut?

Lelaki itu bernama Alex Sturrock, seorang fotografer. Adele ternyata membuat album ‘21’ setelah putus dengan Alex yang disebutnya sebagai ‘the love of my life’ itu. Sebelumnya peraih Grammy Awards ini sangat merahasiakan hubungannya dengan Alex. Mereka berpacaran dari pertengahan tahun 2008 hingga April 2009.

“Mereka dikenalkan oleh teman-teman mereka dan langsung pacaran. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama, kalau tidak ketemu mereka akan saling telepon,” ungkap salah satu teman Alex seperti dilansir The Sun, Rabu (4/4/2012).

Adele lalu mempekerjakan Alex sebagai fotografer dalam turnya. Mereka terlihat selalu berbagi kamar hotel ke mana pun Adele pergi.

“Alex lelaki normal. Mereka tertawa dan makan junk food bersama. Adele sangat bergantung dengannya. Alex adalah pacar sekaligus teman terbaiknya. Alex juga sangat menjaga Adele,” ujar sumber yang sama.

Sayangnya, Alex menolak menyebut Adele sebagai kekasihnya. Adele sangat kecewa, namun Alex tetap tidak menginginkan adanya sebuah komitmen dalam hubungan mereka.

“Saya berharap terlalu banyak. Saya terlalu cemburu walaupun saya bukan orang yang pencemburu. Saya merasa sedih dan kesepian,” ucap Adele.

Namun, kini Adele sudah mempunyai kekasih baru, Simon Konecki. Adele pun sudah kembali berteman dengan Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda