Scroll to Top

Timnas U-23 dan IPL Selection Bakal Ladeni Inter Milan

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Timnas Kostum

Dua tim telah dipersiapkan PSSI untuk menghadapi klub raksasa Italia, Inter Milan, yang diagendakan akan datang ke Indonesia pada Mei 2012 mendatang. Di Jakarta nanti, Nerazurri bakal menghadapi dua tim Indonesia, yakni Timnas U-23 dan IPL Selection, pada 24 dan 26 Mei 2012.

Materi pemain Timnas U-23 kali ini diproyeksikan untuk berlaga di Sea Games 2013. Sedangkan komposisi IPL Selection adalah para pemain yang dipilih dari kompetisi Indonesia Premiere League. Belum ada keterangan apakah para pemain yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) akan dilibatkan dalam laga ujicoba yang cukup bergengsi itu.

”Pemain-pemainnya mulai dipanggil setelah rapat tanggal 10 April 2012 di Hotel Ibis, Slipi. Kami akan mulai rapat dengan pelatih-pelatih, yang terpilih Aji Santoso dan Nil Maizar, yang menangani tim itu,dan asisten-asistennya,” jelas Bob Hippy selaku Koordinator Timnas PSSI, Rabu (4/3/2012).

Untuk pelatih, PSSI telah menunjuk dua nama untuk membesut masing-masing tim. Timnas U-23 akan ditangani oleh Aji Santoso, sedangkan pelatih Semen Padang, Nil Maizar, dipercaya untuk menukangi tim IPL Selection. PSSI akan menanti kepulangan Nil Maizar yang saat ini masih berada di Jerman untuk memperdalam ilmu kepelatihannya.

”Sekarang Nil Maizar sedang berada di Jerman. Nanti sepulangnya tanggal 10 (April), saat pertemuan itu baru semua akan dibahas,” lanjut Bob Hippy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda