Scroll to Top

Ariel Peterpan Jadi Korban Penipuan?

By Ika / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Ariel ‘Peterpan’ telah merilis lagu berjudul ‘Dara‘ dari balik jeruji besi pada bulan Januari silam dan tergolong sukses di pasaran. Tak lama berselang, Ariel dikabarkan telah bekerja sama dengan PT Hypermind, perusahaan content provider yang akan mempublikasikan segala tulisan Ariel lewat layanan SMS. Kerja sama itu sendiri rupanya sudah berlangsung cukup lama.

Ariel Peterpan

Namun baru-baru ini manajemen Ariel mengungkapkan bahwa PT Hypermind tidak menepati janji-janji mereka sebagai partner kerja. PT Hypermind dianggap tidak terbuka soal perhitungan pembagian hasil.

“Jadi Ariel yang suka bikin karya tulis itu bekerja sama dengan satu content provider yakni PT Hypermind yang di mana kerja sama yang sudah dilaksanakan antara manajemen Ariel Peterpan kepada PT tersebut, di situ ada janji-janji yang belum dilakukan yang sampai hari ini belum dilakukan oleh PT tersebut,” kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum manajemen Ariel.

Merasa telah dicurangi, manajemen Ariel akhirnya melayangkan somasi kepada PT Hypermind. Sayangnya, Sunan Kalijaga menuturkan bahwa perusahaan tersebut belum memberikan tanggapan.

“Saya selaku kuasa hukum dari manajemen Ariel ‘Peterpan’ sudah melayangkan somasi atau memberikan surat teguran kepada perusahaan tersebut Senin kemarin. Tapi ditanggapi kurang baik,” ujarnya.

Sunan Kalijaga lantas menuturkan bahwa pihaknya hanya ingin transparansi dari PT Hypermind dan menuntaskan segala kewajibannya.

“Tuntutannya dari pihak kami minta transparasi yah. Penuhi janji yang dijanjikan. Mereka selaku manajeman Ariel sudah memenuhi kewajiban,” kata Sunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda