Scroll to Top

Pacari Ilham ‘SMASH’, Leni ‘Be5t’ Cuma Numpang Tenar?

By Ika / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Beberapa waktu lalu, Leni ‘Be5t’ mengaku telah berpacaran dengan Ilham ‘SMASH’. Tak hanya itu, gadis cantik yang mengaku baru menerima cinta Ilham setelah laki-laki itu menembak untuk kedua kalinya tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah berpacaran sejak 14 Februari lalu, bertepatan dengan hari Valentine.

Ilham dan Leni

Seperti yang telah diketahui banyak orang, SMASH adalah salah satu boyband Indonesia yang memiliki banyak penggemar, mereka bahkan telah mulai go international. Hal ini rupanya membuat banyak orang menganggap kalau Leni hanya mendompleng popularitas dan numpang tenar dengan memacari Ilham.

“Enggaklah, buat apa harus seperti itu (numpang tenar),” ujar Leni. “Aku juga sama Ilham pacarannya diam-diam kok, itu supaya enggak ketahuan kita pacaran.”

Leni memang dengan tegas membantah bahwa ia tidak punya tujuan tertentu dengan menjadi pacar Ilham, apalagi hanya untuk numpang tenar. Bagi Leni, popularitas akan lebih berharga bila dicapai dengan usaha sendiri.

“Lebih bangga kalau dapatnya karena usaha dan perjuangan kita sendiri. Kalau dibilang mendompleng Ilham, itu sama sekali enggak betul,” kata Leni.

Leni lantas menuturkan bahwa ia dan Ilham menjalani hubungan cinta seperti pasangan lainnya. Ia bahkan mengaku kalau dirinya lebih suka pacaran diam-diam dan hubungannya dengan Ilham tidak diketahui oleh publik.

“Enggak lebay setiap datang ke acara, terus kita wawancara sama infotainment, buat aku itu enggak penting,” ujarnya. “Pengennya sih pacaran yang biasa aja, yang enggak perlu orang lain tahu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda