Scroll to Top

Mario Gomez Bertahan di Bayern Muenchen Hingga 2016

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Mario Gomez

Mario Gomez seolah menjadi sosok yang tak tergantikan bagi Bayern Muenchen. Aksi-aksinya yang ciamik membuat FC Hollywood seperti menaruh harapan tinggi kepada striker jangkung ini. Sebagian besar gol Bayern Muenchen memang berasal dari kaki atau kepala penyerang berusia 26 tahun ini.

Lantaran tidak mau kehilangan ujung tombaknya itu, Bayern Muenchen bergerak cepat dengan memberi perpanjangan kontrak kepada Mario Gomez. Durasi kontraknya pun tidak main-main, Mario Gomez diikat di Allianz Arena hingga tahun 2016

Sang bomber sendiri menyambut gembira atas perpanjangan kontrak jangka panjang tersebut. Pemilik nomor punggung 33 ini mengaku sangat senang dan selalu merasa nyaman berkostum Bayern Muenchen.

”Saya selalu katakan bahwa Bayern (Muenchen) adalah klub hebat dan saya merasa nyaman di sini,” ujar Mario Gomez.

Pengemas 21 gol untuk Timnas Jerman ini sangat optimis akan mampu berbuat lebih banyak lagi bersama The Bavarians. Oleh karena itu, Mario Gomez tidak perlu berpikir dua kali untuk menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan kepadanya.

”Bagaimanapun juga, saya puas dengan perpanjangan kontrak yang sudah disepakati ini. Saya sangat antusias dengan masa depan saya di sini,” ungkapnya.

Sejak direkrut dari VfB Stuttgart pada 2009 silam, Mario Gomez telah mencetak 90 gol untuk Bayern Muenchen, termasuk 61 gol di kompetisi Bundesliga. Di musim ini pun, Mario Gomez menjadi penggedor gawang paling produktif di FC Hollywood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda