Scroll to Top

Single Perdana Setia Band ‘Jangan Ngarep’

By angelberta / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

SETIA band yang merupakan grup musik baru besutan Charly itu merilis single perdana yang bertajuk ‘Jangan Ngarep‘. Jangan Ngarep adalah sebuah lagu yang dibuka dengan musik yang ngebeat di awal lagu. Single tersebut termasuk dari salah satu lagu yang ada dalam album 1 Hati milik mereka.

Band yang dibentuk oleh mantan vokalis ST12 Charly (vokal) dan Pepeng (gitar), juga mengangkat genre Pop Melayu. Seperti disadur dari detikHot, mereka berdua tidak mau memungkiri bahwa ST12 tidak bisa lepas begitu saja dari diri mereka.

Setia Band Jangan Ngarep

Bisa dilihat sebenarnya, pemakaian nama SETIA dimaksudkan agar memiliki kesan lebih dekat dengan fans ST12 yang disebut ST Setia, bahkan ada kemiripan nama tersebut saat dibaca.

“Tidak jauh dari setiaku, ST12 kalau dibaca ‘kan Stia (SETIA). Tidak jauh dengan fans club juga,” kata mantan vokalis ST12 itu yang juga menggandeng seorang drummer wanita bernama Alsa ke dalam SETIA band.

Selaku pencipta lagu ‘Jangan Ngarep’, Charly mengaku bahwa dirinya terinspirasi dari kata-kata Olga Syahputra. Waktu itu, Olga sempat menyeletuk ‘jangan ngarep’.

“Lucu-lucuan sih. Kebetulan aja. SETIA band ini mengenang masa bersama ST12,” ujar pemilik nama Charly Van Houten saat ditemui di kawasan Hauwke’s Auto Gallery, Jakarta Selatan (4/04/2012).

Menurut Okezone, SETIA band menggarapa video klip ‘Jangan Ngarep’ pada Rabu, 4 April 2012 sekitar pukul 14.00 WIB (tadi siang). Syuting yang konon disutradarai oleh Upie Guava tersebut, ada di kawasan Hauwke’s Auto Gallery, Cipete, Jakarta Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda