Scroll to Top

Djohar Arifin Husin Ancam Polisikan La Nyalla Mattalitti

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Djohar Arifin Husin

Djohar Arifin Husin akhirnya memberikan reaksi terhadap kubu PSSI tandingan yang dipimpin oleh La Nyalla Mattalitti. Ketua Umum PSSI itu bahkan akan melaporkan La Nyalla Mattalitti ke kepolisian karena memakai logo PSSI tanpa izin.

Djohar Arifin Husin menegaskan hal tersebut di Ternate, usai membuka kompetisi Suratin Cup wilayah Maluku Utara. Suksesor Nurdin Halid tersebut menandaskan akan segera menggugat La Nyalla Mattalitti setelah tiba di Jakarta nanti.

“Sepulang dari Ternate ini, saya akan laporkan La Nyalla (Mattalitti) ke kepolisian karena menggunakan logo PSSI tanpa seizin dari pengurus PSSI!” tukas Djohar Arifin Husin.

Menggunakan logo PSSI tanpa izin, kata Djohar Arifin Husin, sudah termasuk perbuatan yang melanggar hukum. Sebab, PSSI adalah sebuah institusi resmi dan sudah diakui oleh pihak-pihak yang berwenang seperti FIFA, AFC, maupun pemerintah.

Selain itu, Djohar Arifin Husin juga menghimbau kepada klub-klub peserta ISL agar kembali ke PSSI karena hanya ada satu PSSI yang diakui, yaitu PSSI yang berada di bawah komandonya. Dengan kembali ke PSSI, lanjutnya, maka para pemain ISL bisa membela Timnas Indonesia.

“Tidak ada dua versi di tubuh PSSI! Saya harapkan kepada semua tim yang berlaga dalam Indonesia Super League (ISL) untuk kembali berada di bawah naungan PSSI, sehingga pemain yang yang berada di ISL dapat diberi kesempatan memperkuat Timnas,” himbau Djohar Arifin Husin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda