Scroll to Top

Juventus Siap Boyong Carlos Tevez

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Apr 2012

Carlos Tevez

Juventus tampaknya sangat berambisi untuk kembali merajai Eropa. Setelah dikabarkan bakal mendatangkan Arjen Robben dari Bayern Muenchen atau Angel Di Maria dari Real Madrid, tim Nyonya Tua kembali melontarkan wacana akan merekrut pemain top lainnya.

Adalah Carlos Tevez yang disebut-sebut menjadi salah bidikan utama Juventus untuk musim depan. Demi memboyong penyerang yang masih menjadi milik klub Inggris Manchester City itu, Bianconeri dikabarkan telah menyiapkan duit sebesar 40 juta poundsterling.

Kehadiran pemain asal Argentina itu diharapkan mampu mengantarkan Juventus kembali berjaya di Eropa di mana skuad asuhan Antonio Conte ini kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champions musim depan setelah beberapa saat absen.

Berita ketertarikan Juventus kepada Carlos Tevez memang cukup mengejutkan. Pasalnya, selain kabar ini belum pernah tersiar, pemain incaran Juventus itu juga pernah menjadi bidikan rival abadi mereka, yakni AC Milan.

Musim lalu, Carlos Tevez nyaris berlabuh ke San Siro, namun gagal karena tidak tercapainya kesepakatan antara Rossoneri dan The Citizen. Kemungkinan besar, AC Milan masih berminat untuk kembali berjuang mendapatkan Carlos Tevez. Namun, persaingan akan semakin pelik karena Juventus ternyata juga tertarik.

Carlos Tevez sendiri sempat dipinggirkan dari skuad Manchester Biru karena berselisih dengan pelatih Roberto Mancini. Meskipun baru-baru ini Carlos Tevez sudah diizinkan kembali bergabung, namun nasibnya bersama Manchester City di masa depan masih belim ada kepastian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda