Scroll to Top

Fernando Gago: AS Roma Spesial!

By Aditya / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Fernando Gago

Bagi Fernando Gago, bergabung dengan AS Roma menjadi pengalaman yang berkesan, apalagi setelah sekian lama dicampakkan di Real Madrid. Di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Enrique, Fernando Gago seakan bangkit dari keterpurukan. Gelandang Argentina ini pun menjadi salah satu pilar utama AS Roma.

Meskipun AS Roma tidak sering meraih juara, namun Fernando Gago punya kesan khusus terhadap klub ibukota Italia ini. Banyak hal yang menarik dan menjadi kekaguman tersendiri di mata Fernando Gago.

“Bermain di AS Roma adalah pengalaman yang luar biasa. Meskipun klub ini belum memenangi banyak trofi seperti Real (Madrid) atau Boca (Junior), AS Roma masih punya daya tarik tersendiri. Sejarahnya, orang-orangnya, atmosfer di stadion, itu semua spesial!” puji Fernando Gago.

Apalagi, beberapa pemain asal Argentina seperti dirinya pernah memperkuat Giallorossi, yang membuat Fernando Gago semakin jatuh cinta kepada AS Roma.

“Di samping itu, sejumlah pemain terkenal Argentina sudah bermain di sini sebelumnya, seperti (Gabriel) Batistuta yang sangat diidolakan di Argentina, di mana di AS Roma sangat dikenal dan punya penggemar,” ujar gelandang berusia 25 tahun ini.

Untuk itulah ia berharap agar bisa bertahan bersama Fransesco Totti dan kawan-kawan. Saat ini Fernando Gago memang masih berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

”Apakah aku ingin bertahan? Tentu, tapi ini tidak hanya bergantung padaku. Ada tiga pihak yang terlibat, AS Roma, Real (Madrid), dan aku,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda