Scroll to Top

Liga Inggris: Terungkap Sudah Penyebab Cedera “Aneh” Sergio Aguero

By Wan Faizal / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Striker Manchester City, Sergio Aguero, akhirnya memberikan penjelasan mengenai cedera “aneh” yang ia alami beberapa waktu lalu.

Sergio Kun Aguero

Aguero harus rela mangkir dari laga melawan Stoke City dan Sunderland dalam dua pekan terakhir karena ia mengalami cedera yang disebut cukup misterius. Bahkan manajer Roberto Mancini tak ingin membahas cedera yang menimpa pemain andalannya itu.

Awalnya, Aguero diduga mengalami cedera saat ia bermain dengan anaknya. Namun Aguero membantah kabar tersebut dengan memberikan klarifikasi lewat situs pribadinya. Berikut adalah pernyataan eks pemain Atletico Madrid tersebut:

“Ini adalah kisah yang sebenarnya. Ketika pertandingan melawan Chelsea, saya mengalami cedera di bagian engkel saya dan mendapatkan semprotan topical anaesthetic yang lantas menyebabkan kulit saya terbakar.

Cedera itu bertambah parah dari hari ke hari dan kulit saya melepuh. Lalu saya mendapatkan kenyataan bahwa saya tidak bisa bermain melawan Stoke dan Sunderland. Anda bisa merasakan apa yang saya rasa. Tidak bisa bermain ketika tim saya bertarung memperebutkan gelar juara! Lebih buruk daripada berada di bangku cadangan.

Saya selalu menghormati para jurnalis dan saya tahu kehidupan saya telah menjadi konsumsi publik. Saya mau menerima kritik meski saya tidak setuju. Tapi saya tidak akan tinggal diam ketika yang terjadi adalah kebohongan, terlebih jika mereka meragukan profesionalisme saya.

Ini adalah cedera yang kecil. Saya telah mengungkap semua fakta dibalik cedera tersebut. Sulit untuk percaya hal itu terjadi ketika kami berjuang untuk meraih gelar juara.

Tak ada waktu untuk bersedih. Saya hanya ingin cepat sembuh dan kembali ke tim untuk memberikan permainan terbaik saya. Kami akan berjuang hingga akhir. Itulah tujuan kami dan saya berkomitmen penuh untuk itu.”

Kehilangan Aguero dalam dua pertandingan tersebut seperti menjadi kerugian besar bagi City. Faktanya, dalam dua laga itu, The Citizens hanya mampu meraih dua poin dan tertinggal lima angka dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda