Scroll to Top

Teknologi Layar Sentuh Diperkirakan Makin Populer

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Seperti yang diketahui, belakangan ini banyak smartphone dirilis, seperti misalnya iPhone, Touchpad, atau perangkat-perangkat yang berbasis Android, kesemua perangkat tersebut, disamping populer karena sistem operasinya ataupun aplikasi yang tersedia, juga populer karena satu fitur utama dan paling menarik, yaitu teknologi layar sentuh (touchscreen).

Bagi pengamat pasar, akhir-akhir ini pasar di bidang TI stagnan, tidak ada produk baru muncul atau jumlah produk yang dirilis sangat rendah.

Dikutip dari Softpedia, lain halnya dengan industri yang memproduksi layar sentuh, khususnya bagian yang dibuat dari panel berukuran sedang atau kecil, namun meski pesanan panel berukuran sedang dan kecil meningkat, tidak halnya dengan layar besar yang cukup rendah pesanannya.

Kita semua tahu, setiap rilis baru sebuah ponsel biasa atau smartphone sudah memiliki dukungan layar sentuh, dan perangkat semacam ini populer, ini artinya industri layar semakin mendapat pesanan dalam jumlah besar.

Perkembangan semacam ini dimana penjualan layar sentuh akan terus meningkat pada tiga bulan berikutnya di tahun 2011.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda