Scroll to Top

Nikita Mirzani Ingin Perbesar Payudara

By Ika / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Setelah namanya sukses menjadi perbincangan banyak orang gara-gara berfoto panas dan mengaku pernah berselingkuh dengan Indra Birowo, Nikita Mirzani kembali memberi pernyataan yang tak kalah mengundang sensasi. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini rupanya belum puas dengan ukuran payudara miliknya.

Nikita Mirzani

Saat ditemui di Ali Tatto Sulam, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu, pemilik 17 tato ini mengungkapkan bahwa ia ingin mempermak payudaranya agar bisa lebih besar lagi.

“Pingin sih membesarkan (buah dada). Ada sempat kepikiran tahun ini mau gedein. Gue ingin kalahin yang besar-besar,” ujar Nikita. “Mudah-mudahan jadi, ya.”

Entah becanda atau memang serius, tampaknya Nikita Mirzani memang sangat memperhatikan penampilannya. Ia lantas sedikit bercerita tentang perawatan kecantikan apa saja yang ia jalani agar memiliki wajah dan tubuh yang sempurna.

“Biasa, paling luluran, 2 minggu sekali totok darah, aura,” katanya.

Tak bisa dipungkiri, sensasi-sensasi seperti inilah yang membesarkan nama Nikita. Namun artis yang membintangi film ‘Nenek Gayung‘ ini tampaknya tak terlalu peduli dengan anggapan banyak orang. Ia lebih memilih mensyukuri rejeki yang kini tengah mengalir deras padanya, baik lewat dunia akting maupun tarik suara.

“Alhamdulillah lagi banyak-banyaknya,” kata Nikita. “Off air (menyanyi) juga sudah. April nanti road show, 28 April. Single prospeknya bagus, RBTnya juga lumayan walau lagi ada masalah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda