Scroll to Top

Luna Maya Terjatuh Saat Syuting Bareng SETIA Band

By Ika / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Luna Maya

Karir Luna Maya mulai menanjak sedikit demi sedikit setelah namanya sempat meredup sejak ia tersandung kasus video porno bersama Ariel Peterpan. Setelah jadi bintang iklan parfum, kini Luna Maya digaet SETIA Band untuk menjadi model video klip single perdana mereka yang berjudul ‘Jangan Ngarep‘.

Syuting video klip tersebut dilakukan kemarin, Rabu (4/4) siang di Hauwke’s Auto Gallery, Cipete, Jakarta Selatan. Luna Maya tampak mengenakan kostum warna merah, rok mini hitam, dan sepatu boot high heels.

Di tengah-tengah syuting, saat Luna harus berjalan ke arah kamera, mendadak ia terpeleset dan akhirnya terjatuh. Walau syuting sempat berhenti beberapa waktu, akhirnya penggarapan ‘Jangan Ngarep’ itu kembali dilanjutkan.

Luna Maya

Charly yang merupakan pentolan SETIA Band sempat berkomentar tentang insiden tersebut. Ia mengakui kalau jatuhnya Luna adalah hal yang sangat wajar dan merupakan resiko pekerjaan.

“Itu resiko, namanya juga cari makan. Gue juga sempat jatuh dan sering jatuh. Jatuh itu memang suatu adegan spontanitas, natural saja dan memang prosedurnya sudah dari sananya,” kata Charly.

Walau semula insiden jatuhnya Luna Maya sedikit menghambat proses syuting, Charly malah punya pikiran bahwa kecelakaan kecil itu akan ia masukkan sebagai bagian dari video klip.

“Rencanannya adegan jatuh itu juga mau mau dijadikan bagian dari video klip itu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda