Scroll to Top

Artis JM Jalani Reka Ulang Kasus Pemerkosaan

By Kamelia / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Artis JM, Artis FTV yang mengaku diperkosa sopir taksi inisial RL akhirnya menjalani reka ulang perkara pada kemarin (Rabu, 4 April 2o12).

JM Diperiksa
foto: vivanews

Meski dalam keadaan kurang fit, ia tetap menjalani reka ulang selama hampir 3 jam penuh.

Prosesi olah TKP dimulai dari tempat kejadian sejak naik taksi, sampai ia dilecehkan.

“Tadi prosesnya mulai dari dimana korban memberhentikan taksi tidak jauh dari gereja HKBP di sekitar wilayah TMII, kemudian menuju Condet. Setelah itu menuju Jalan Malaka, Cipayung,” ungkap pengacara JM, Aldi seperti yang dilansir dari vivanews.

Sayangnya karena reka ulang berlangsung sampai malam yakni dari pukul 16.00 sampai 19.00 WIB, proses reka ulang tersebut dilanjutkan di lain waktu.

Dari reka ulang tersebut didapat bahwa JM ditawari si sopir untuk membuka aura ke-artisan-nya. Entah mengapa JM mau saja menuruti keinginan si sopir yang mengatakan bahwa untuk membuka aura, harus dilakukan di sebuah kamar.

Akhirnya JM diajak ke rumah kos si sopir taksi. Kemudian JM ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Saat itulah JM mulai digerayangi. Beruntung saat itu JM sedang datang bulan.

Kemudian JM dikembalikan oleh sopir pada Senin (2/4/2012) pagi sekitar pukul 08.00 WIB ke rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh Kramatjati, Jakarta Timur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda