Scroll to Top

Sering Curhat, Nadia Vega Dan David ‘Peterpan’ Pacaran?

By Ika / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Band Peterpan tengah melakukan syuting video klip  pada hari Rabu (4/4) kemarin. Namun yang menarik adalah salah satu personel Peterpan, David, tampak ditemani oleh Nadia Vega. Kebersamaan mereka di lokasi syuting pun mengundang tanda tanya. Apakah mereka punya hubungan spesial?

Nadia Vega dan David Peterpan

Disinggung mengenai hal ini, Nadia Vega dan keybordis Peterpan tersebut langsung membantahnya. Nadia berujar bahwa ia dan David hanya bersahabat, bahkan hubungan mereka sudah seperti layaknya kakak beradik. Kedatangan Nadia ke lokasi syuting pun karena ingin memberi dukungan pada David.

“Kita udah kaya saudara. Kalau aku ada apa-apa, dia selalu ada, dan kalau sekarang ini aku kasih support. Kalau aku sih cuma kasih doa dan support aja biar tetap semangat,” kata Nadia.

David lantas mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Nadia sejak lama. Dari perkenalan itulah mereka akhirnya menjalin persahabatan dan akhirnya semakin dekat seperti saudara karena sudah bertahun-tahun berhubungan.

“Udah lama banget sekitar 4 tahun (kenal). Dikenalin sama Aria dan Dea Nidji,” kata David seperti dilansir KapanLagi. “Kalau kita dekat, atribut-atribut itu sudah tidak ada. Kalau bagaimana-bagaimana, enggak lah.”

Menurut penuturan David, ia dan aktris ‘Keumala‘ tersebut selalu terbuka satu sama lain, termasuk saling curhat tentang apa saja. Mereka bahkan tak sungkan saling mengenalkan pacar masing-masing.

“Kalau aku punya pacar aku kenalin ke dia, dan dia juga kenalin ke aku,” ujar David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda