Scroll to Top

Once Mekel Batal Membuka Konser The Iron Maidens

By angelberta / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Elvonda Michel Alias Once

Mantan vokalis Dewa 19, Elfonda Mekel atau yang lebih dikenal sebagai Once, yang awalnya dipilih untuk menjadi pembuka konser The Iron Maidens di Jakarta, hari ini ternyata batal. Walaupun genre musik Once berbeda jauh dengan The Iron Maidens.

Situs Kapanlagi melansir bahwa Presiden Direktur Blackrock Entertainment, Khrisna Radhitya, mengklarifikasikan hal ini saat konferensi pers The Iron Maidens di Allegra Bar & Resto, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan. Menurut Krisna, posisi Once akan digantikan oleh band Oracle.

“Untuk pembuka, kami akan mengklarifikasi. Blackrock meminta maaf atas kesalahpahaman ini. Pria ganteng, Once, tidak bisa membuka pertunjukan. Tetapi akan ada band pembuka lainnya, namanya Oracle. Mereka akan menyanyikan lagu Iron Maiden juga, tapi saya jamin bahwa mereka tidak akan menyanyikan lagu yang sama,” jelas Krishna Radhitya.

Oracle adalah band asal Indonesia, tepatnya berasal dari Bandung. Oracle band ini konon musiknya tidak jauh berbeda dengan The Iron Maidens. Sebagai band pembuka konser The Iron Maidens, mereka juga berencana akan menyanyikan lagu-lagu dari band metal legendaris Iron Maiden.

Presiden Direktur Blackrock Entertainment sendiri mengaku bahwa terjadi sebuah miskomunikasi, dan itu murni kesalahan dari pihak Blackrock.

“Kesalahannya dari saya. Kita ngobrol langsung sama Once karena temen. Salahnya gue nggak ngomong sama manajernya. Ternyata di hari yang sama Once ada kerjaan. Nggak mungkin kita nyuruh dia batalin kerjaan yang udah duluan diterimanya,” tukasnya kemudian.

Konser The Iron Maidens pertama kalinya akan dibuka dan digelar hari ini, 5 April 2012, di Rolling Stone Live Venue Jakarta. Band yang terdiri dari cewek-cewek ngeri tersebut akan membawakan 18 atau 19 lagu-lagu Iron Maiden.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda