Scroll to Top

SMASH Bikin Label Musik Malaysia Kagum

By Ika / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Sejak muncul membawakan lagu ‘I Heart You‘, nama SMASH akhirnya terus melambung, membuat boyband beranggotakan 7 orang tersebut semakin dikenal masyarakat. Tak hanya berhasil merebut hati penikmat musik tanah air, tapi juga sukses meraih popularitas di negeri jiran. Salah satu negara yang menjadi tujuan SMASH untuk memulai langkah go international adalah Malaysia. Di sana mereka melakukan promosi sekaligus menjual album perdana mereka.

SM*SH

“Kita berkunjung ke Malaysia dalam rangka tur album pertama. Showcase kecil di sungei wang. Respons besar, kami kan sempat jual CD di sana dan sold out,” kata Rafael, salah satu personel SMASH.

Tak hanya itu saja, rupanya antusiasme para penonton dan Smashblast mampu membuat Ancora Music, label rekaman asal Malaysia, merasa terkejut. Menurut mereka, belum pernah ada artis dari Indonesia yang mendapat respon begitu besar dari masyarakat Malaysia.

“Mereka (Ancora Music) bilang, belum pernah lihat artis Indonesia yang bikin showcase dan bisa sepadat itu penontonnya,” kata Rangga.

“Label di sana bilang enggak pernah bawa artis Indonesia yang euforianya seperti SMASH,” Rafael ikut menimpali.

Rangga lantas bercerita bahwa Ancora Music selalu memantau penampilan SMASH di negeri jiran tersebut. Saat melakukan gladi resik di sebuah mall, tak terlalu banyak orang yang tertarik menonton.

“Pas Gladi Resik di mall, mereka (Ancora Music) lihat kan penontonnya sepi. Pas showcase, mereka langsung kaget lihat banyaknya Smashblast yang nonton penampilan kita,” ujar Rangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda