Scroll to Top

Thalita Latief Hamil, Dennis Lyla Jadi Suami Siaga

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Dennis Lyla-Thalita Latief

Istri Dennis ‘Lyla’, Thalita Latief saat ini sedang hamil anak pertama mereka. Kehamilan Thalita kini sudah memasuki usia enam bulan. Menurut Dennis, istrinya kini jauh lebih manja.

“Dia jadi super manja, enggak bisa terlalu capek. Karena kondisinya katanya anak gue diprediksi akan gede, jadi lebih berat. Dia aktivitasnya di rumah saja, olah raga ringan,” ujar Dennis ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2012) lalu seperti dirilis okezone.

Selama kehamilannya ini, Thalita tidak pernah ngidam yang aneh-aneh, sehingga Dennis pun tidak pernah merasa kesulitan memenuhi hasrat ngidam istrinya. Pemain bass dalam grup band Lyla ini pun selalu memantau bagaimana kondisi calon bayinya.

“Sempat USG 4D sudah kelihatan. Kelihatan kakinya, hidungnya, tapi bentuknya belum sempurna banget. Kalau ngidam, Alhamdulillah enggak ribet, paling dia lihat apa jadi mau beli, tapi enggak dapat ya sudah,” jelasnya.

Dennis sendiri selalu berusaha jadi suami siaga (siap antar jaga). Dirinya selalu berusaha pulang cepat. Bahkan, jika kondisi jalan macet, Dennis rela naik ojek agar dapat cepat sampai di rumah.

“Sangat siaga, misalnya gue lagi di daerah mana gue bisa bela-belain pulang naik ojek. Daripada naik mobil macet,” ungkap Dennis.

Dennis juga mengaku sudah mempersiapkan berbagai keperluan buah hatinya nanti. Dia juga sudah menyiapkan nama untuk anaknya kelak.

Prepare sudah semua, tinggal menunggu hari H. Nama juga sudah ada. Di USG kata dokter cowok, tapi kemungkinan bisa berubah, aku sudah siapkan nama cewek dan cowok,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda