Scroll to Top

Tips Membangkitkan Gairah Wanita

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 07 Jul 2011

coupleWanita tidak seperti pria yang bisa dengan mudah membangkitkan gairah seksualnya. Wanita seringkali kesulitan membangkitkan libidonya untuk mencapai kepuasan bercinta. Kata seorang seksolog dari India, Dr.Deepak Aora, wanita memerlukan perasaan aman dan nyaman sebagaimana yang dirasakan pria saat di ranjang.

“Jika wanita mulai merasakan hal yang sama, maka keintiman dapat membawa mereka menjadi dekat satu sama lain dan akhirnya dapat menciptakan hubungan seksual yang dahsyat,” tutur Dr. Deepak kepada Times of India, seperti dikutip MSN Indonesia.

Ada lima hal yang bisa dilakukan untuk mendongkrak hasrat seksual wanita:

1. Ambil alih foreplay

Pria biasanya tidak suka dengan foreplay yang terlalu lama. Tidak ada salahnya bila sang wanita memulai aksi foreplay untuk pria. Ketika foreplay dilakukan, bersihkan pikiran dari hal-hal yang mengganggu mood.

2. Rencanakan malam sensual

Konsultan seks, Dr Geetu Bhardwaj, mengatakan, untuk menjaga hasrat seksual berada di puncak, perlu menetapkan malam khusus yang dipersiapkan untuk bercinta. Sesuaikan nuansa kamar dengan pesona yang romantis. Atur cahaya menjadi remang dan berikan wewangian dari aroma terapi yang bisa membangkitkan nafsu bercinta.

3. Kenakan gaun menawan

Menggunakan bikini, lingerie, atau pakaian seksi lainnya, akan membakar hasrat seksual wanita dan mengalirkan keintiman pada pasangan mereka. “Bahkan ketika pria tidak tertarik untuk berhubungan seks, dengan melihat Anda berpakaian seksi, akan membangkitkan gairah mereka seketika,” ujar Dr Amita Mishra, pakar relationship.

Sesekali perlu wanita yang bertindak nakal. Pria menjadi semakin “gelisah”  ketika Anda melakukan gerakan yang menggelitik. Seperti membelai, mencium, dan berbisik.

4. Berikan ciuman sensasional

Berciuman adalah bagian klasik dari foreplay. Bereksperimen dengan berbagai ciuman fenomenal bisa membuat pasangan makin bergairah. “Ciuman dapat menjadi senjata untuk merangsang pasangan mereka,” ujar Dr Geetu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda