Scroll to Top

Naga Lyla Kena Serangan Tomcat!

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Naga 'Lyla'

Vokalis grup band Lyla, Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disapa Naga, baru-baru ini terkena sengatan tomcat saat dirinya sedang berada di Yogyakarta. Untungnya, akibat yang ditimbulkan karena sengatan tomcat tersebut tidak terlalu parah dan bisa pulih dalam waktu dua minggu.

“Lagi makan di Jogja dan makan lesehan di pinggir sawah. Enggak sengaja kena. Ya sudah. Cuma enggak separah seperti yang diberitakan dan di broadcast itu. Dikasih antibiotik dan salep betametason, pulih dua minggu,” ungkap Naga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2012) lalu seperti yang dilansir okezone.

Saat pertama kali tersengat, Naga tidak merasa gatal-gatal. Hanya saja kulitnya memerah dan terasa panas seperti terkena luka bakar.

“Pertama itu cuma memerah dan panas. Tiga hari kemudian kayak kena luka bakar. Panas. Gatal sih enggak ya. Sempat digesek-gesek juga. Kalau orang Jawa bilang tuh kayak biduran,” jelasnya.

Naga mengaku tidak terlalu panik saat itu. Namun dirinya cukup terganggu, terutama saat harus manggung bersama Lyla.

“Panik banget sih enggak karena sudah dikasih obatnya. Tapi terganggu sih iya. Pas manggung itu merasa risih aja, ada yang enggak nyaman. Dan manggung jalan terus. Kena tomcat itu enggak berpengaruh ke fisik. Fisik dan badan tetap fit aja. Cuma di kulit enggak nyaman,” kata Naga.

Ternyata, Naga pun sempat merasa tidak percaya diri akibat sengatan tomcat tersebut.

“Rasanya enggak pede aja karena merahnya ada di mana-mana”, tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda