Scroll to Top

Liga Inggris: Owen Coyle dan Gylfi Sigurdsson Terbaik di Bulan Maret

By Wan Faizal / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Performa apik Bolton Wanderers dalam beberapa pertandingan terakhir berimbas positif pada sang manajer, Owen Coyle, yang terpilih sebagai manajer terbaik di Bulan Maret.

Gylfi Sigurdsson

The Trotters memang tampil cukup impresif selama bulan Maret silam. Memainkan empat pertandingan liga, Bolton mampu meraih sembilan angka berkat tiga kemenangan. Satu laga lain berakhir dengan kekalahan dari Manchester City.

Eloknya, tiga kemenangan tersebut diraih atas tiga rival di zona degradasi. QPR dan Blackburn Rovers berhasil mereka kalahkan di Reebok Stadium. Sementara satu kemenangan lagi dicatat saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers.

“Saya senang menerima penghargaan ini. Gelar ini menunjukkan bagaimana kerja keras kami disini sehingga bisa memenangi tiga laga terakhir,” beber Coyle.

Sementara itu dari sektor pemain, gelandang serang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, terpilih menjadi yang terbaik di bulan Maret.

Pemain berusia 22 tahun itu berandil besar dalam tiga kemenangan dari empat pertandingan Swansea selama bulan Maret.

Sigurdsson memperindahnya dengan koleksi empat gol dari empat pertandingan tersebut, masing-masing dua gol ke gawang Wigan Athletic dan Fulham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda