Scroll to Top

Insiden Gigi Copot Paulo Jorge, Pemain APOEL, Saat Kontra Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Malam di Santiago Bernabeu belum terlalu larut; namun APOEL dipaksa bangun dari buaian mimpi indah. Tidak ada lagi keajaiban.

paulo jorge

Wakil Siprus ini masuk kotak setelah dibungkam Real Madrid 5-2. Total agregat 8-2; yang terbesar di antara empat partai perempat final Liga Champions musim ini.

Ketika klubnya kehilangan peluang menerobos semifinal, Paulo Jorge, bek tengah APOEL, juga harus kehilangan sesuatu yang tak kalah berharga: gigi. Ini bukan guyonan. Dalam laga tadi pagi, Paulo Jorge memang harus merasakan tak enaknya menjadi ompong dua gigi di usia 31 tahun.

Kejadiannya cukup mengesalkan. Kalau yang membuat giginya copot adalah tackle dari Cristiano Ronaldo, Paulo Jorge bisa bercerita kepada cucunya kelak bahwa sang kakek kehilangan gigi oleh salah satu pemain terbaik dunia. Namun, kali ini, yang menanggalkan gigi Paulo Jorge adalah rekan setimnya.

Dalam sebuah kesempatan, Cristiano Ronaldo hendak merampas bola dari kaki Paulo Jorge. Apa boleh buat, CR7 bukan bek sehingga tacklenya yang tak bersih membuat Paulo Jorge oleng. Sialnya, ketika limbung, sang bek bertinggi 185 cm ini membentur siku William Bonaventura.

Saat itulah sebuah gigi langsung melayang ke angkasa. Namun, penderitaan Paulo Jorge belum cukup. Ada satu gigi lain yang sudah goyah; yang masih menyangkut di mulutnya.

http://www.youtube.com/watch?v=R-PiKlNgMXI&feature=player_embedded#!

Maka, ketika tim medis berusaha memeriksanya, Paulo Jorge tak mau mereka yang membersihkan mulut. Dengan penuh amarah, dicabutnya sendiri gigi yang sudah hampir keluar dari akarnya tersebut; lantas membuangnya ke tanah. Inilah gigi keduanya yang tanggal.

Paulo Jorge mungkin cukup “sadis” terhadap diri sendiri; mungkin pula suatu saat nanti ia ingin menjadi seorang dokter gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda