Scroll to Top

The Mummy Akan Segera Dibuat Film Versi Barunya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Apr 2012

the mummy

Anda masih ingat dengan film The Mummy yang ditayangkan pertama kali sekitar 13 tahun yang lalu?

Film yang dibintangi oleh Brendan Fraser ini termasuk sangat sukses dan mencetak Box Office. Bahkan setelahnya juga langsung dibuat sekuelnya tahun 2001 dengan judul The Mummy Returns dan film ketiganya 7 tahun kemudian dengan judul The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor yang masih dibintangi oleh Bredan Fraser yang beradu akting dengan Jet Li.

Kini setelah hampir 4 tahun sejak film ketiganya tersebut, ternyata film The Mummy akan segera hadir lagi. Namun kali ini bukan dalam bentuk sekuel (The Mummy 4) melainkan dibuat ulang dari awal lagi (reboot) seperti yang baru saja dilakukan untuk film Spider-Man (The Amazing Spider-Man yang akan tampil beberap bulan lagi).

Jon Spaihts, Penulis yang baru saja menulis naskah film Prometheus dipercayakan menulis naskah versi baru The Mummy ini.

Spaihts mengatakan Ia akan membuat naskah dari reboot THE MUMMY ini dengan lebih menyeramkan, dan lebih megah dari film sebelumnya

Seperti juga The Amazing Spider-Man dan film-film reboot lainnya, maka para pemeran dari film-film The Mummy sebelumnya karena semuanya akan diganti oleh pemeran baru.

Jadi Anda yang ngefans dengan Brendan Fraser dan menunggu aksi terbarunya dalam film The Mummy sepertinya harus mengubur jauh-jauh harapan tersebut. Lantas siapa yang menurut Anda cocok menggantikan Fraser?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda