Scroll to Top

Ayu Ting Ting Akan Menikah Bulan Desember 2012?

By Ika / Published on Thursday, 05 Apr 2012

Muda, cantik, dan sukses, tampaknya hal itu tepat untuk menggambarkan Ayu Ting Ting saat ini. Bila sebagian artis muda memilih menunda pernikahan demi karir yang tengah bersinar, sepertinya tidak bagi Ayu Ting Ting. Baru-baru ini mencuat rumor bahwa pelantun ‘Sik Asik‘ tersebut akan segera melangkah ke pelaminan.

Ayu Ting Ting

Kabar itu sendiri disampaikan oleh Raffi Ahmad seusai mengisi program Dahsyat. Kekasih Yuni Shara tersebut blak-blakan bahwa Ayu akan segera dinikahi oleh kekasihnya, Enjie, pada bulan Desember 2012 mendatang.

“Ayu Ting Ting mau nikah bulan Desember,” katanya.

Menurut penuturan Raffi, Enjie tampaknya sudah mulai protektif terhadap Ayu yang mungkin sebentar lagi akan ia jadikan istri.

“Tapi sekarang Enjie-nya sudah mulai galak,” kata Raffi menambahkan.

Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting malah membantah pemberitaan tersebut dan berujar kalau Raffi hanya bercanda. Walau begitu, tampaknya Ayu tetap berharap bahwa suatu saat hubungannya benar-benar akan berakhir ke pelaminan.

“Kata siapa? Bisa-bisaan Raffi aja tuh,” ujar Ayu. “Alhamdulillah sih kalau dibilang gitu (menikah).”

Lalu kapan Ayu Ting Ting akan menikah? Ditanyai mengenai hal ini, Ayu tidak mau menjelaskan dan lebih memilih menghindari wartawan.

“Ada deh, aku mau buru-buru ini,” katanya sambil berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda