Scroll to Top

Album Eminem Tembus Angka Lebih 1 Juta Copy

By Huda Sudiro / Published on Thursday, 07 Jul 2011

Tahun ini adalah tahun paling istimewa bagi pelantun tembang ‘Not Afraid’, Eminem. Sejak merilis album ketujuhnya yang bertajuk ‘Recovery’ pada tahun 2010 lalu Eminem terus meraih kesuksesan dalam penjualan album miliknya tersebut.

Pada Selasa, 5 Juli Eminem adalah penyanyi pertama yang sukses menjual album ‘Recovery’ sebanyak satu juta copy rekaman digital di wilayah Amerika Serikat. Penyanyi rap berkulit putih ini sangat bangga atas penjualan albumnya yang melebihi terget tersebut. Minat penggemar Eminem sangat besar untuk mengunduh album tersebut via online sehingga membuat ‘Recovery’ menembus angka penjualan yang fantastis.

“Selama bertahun-tahun kami telah berupaya untuk terlibat dengan para penggemar Eminem secara online,” ujar manager Eminem, Paul Rosenberg. “Jadi, prestasi ini sangat berharga bagi kami.”

Semenjak dirilis pada bulan Juni, album ketujuh Eminem yang bertajuk ‘Recovery’ telah berhasil mencapai posisi puncak di Billboard Hot 200 dan terjual sebanyak 741.000 copy. Pada akhir Juni, penjualan ‘Recovery’ laku sebesar 4 juta copy di Amerika Serikat dan sekitar 6 juta copy di seluruh dunia.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda